Kontes #DukungBisnisLokal Berhadiah Uang Tunai 500 Ribu

Kontes #DukungBisnisLokal Berhadiah Uang Tunai 500 Ribu

Kita hidup di atas tanah berpenduduk keempat terbesar di dunia dengan berbagai peluang serba ada. Tapi berapa banyak orang dari bangsa kita sendiri yang cukup punya nyali untuk mencari, menemukan, hingga memanfaatkan peluang tersebut? Jumlahnya masih terlalu jauh dari cukup. Karena inilah LOKAmedia hadir untuk terus mengingatkan akan pentingnya kehadiran pebisnis lokal di tanah air yang tidak hanya mampu mensejahterakan diri mereka sendiri namun juga memajukan negaranya.

Melalui gerakan #DukungBisnisLokal, LOKAmedia berharap keseriusan terjun ke dunia bisnis terus terbangun. Dalam tahap awal, gerakan #DukungBisnisLokal ingin berbagi uang tunai senilai Rp 500.000,- untuk #KawanLOKA yang sudah mulai menjalankan bisnis, baik pebisnis pemula maupun pebisnis lama.

#KawanLOKA yang sudah mulai menjalankan bisnis - baik itu cafe, warung kecil, barbershop, salon, atau banyak bisnis lainnya - bisa bergabung dan mengikuti kontes #DukungBisnisLokal berhadiah uang tunai Rp 500.000,- ini. Mekanisme yang perlu #KawanLOKA ikuti sebagai berikut:

  1. #KawanLOKA sudah mem-follow twitter @LOKAmedia
  2. Peserta kontes adalah mereka yang sudah memiliki bisnis secara fisik. Baik berbentuk warung, toko, atau lain sejenisnya.
  3. Peserta hanya perlu men-share foto bisnis mereka ke twitter disertakan dengan tweet atau caption yang mempromosikan bisnisnya sendiri dengan tweet atau caption paling menarik.
  4. Setiap tweet harus disertakan dengan hashtag #DukungBisnisLokal
  5. Hadiah uang tunai akan diserahkan langsung ke lokasi bisnis. Karenanya, pemenang yang men-share bisnis 'fiktif' dinyatakan gugur pada hari penyerahan hadiah.
  6. Kontes #DukungBisnisLokal akan dibuka hingga 8 Januari 2015


Buruan gabung dan ikuti ke kontes #DukungBisnisLokal. #DukungBisnisLokal akan terus menyelengarakan kontes dengan hadiah lebih besar dan lebih beragam lagi. Makin sering gabung, makin besar kesempatan menangnya.

Jangan lupa daftarkan juga bisnis #KawanLOKA ke listing pencarian #LOKAmediaApps. #LOKAmediaApps adalah mesin pencarian bisnis berbasis lokasi dimana produk & jasa yang bisnis #KawanLOKA tawarkan bisa lebih mudah ditemukan pengguna yang berada di lokasi terdekat dari lokasi bisnis. Serta dengan #LOKAmediaApps, pengguna akan semakin mudah memperoleh informasi dan promo yang bisnis #KawanLOKA tawarkan. #LOKAmediaApps sudah tersedia dan bisa didownload lewat Google PlayStore atau langsung klik halaman tautan berikut.

Selamat bergabung di LOKAmedia. :)

Komentar

belum ada komentar

Silahkan Log In terlebih dahulu untuk memberikan komentar.

artikel terkait

Siapapun yang mengenal dan memahami, betapa mengerikannya risiko akan desain ...

Wednesday, 19 November 2014

Kemampuan multitasking di era sekarang menjadi salah satu kemampuan penting ...

Friday, 6 March 2015