Jadi Pribadi Positif Dengan Tips Berikut

Jadi Pribadi Positif Dengan Tips Berikut

Sejarah sudah banyak menunjukkan bahwa orang yang hidupnya penuh penampakan optimistik cenderung menemukan keberhasilan.

Mengganti mental negatif menjadi positif benar-benar sebuah tantangan yang merubah total gaya hidup, entah itu secara personal maupun profesional. Saat seseorang mampu merubah mindset nya dan meningkatkan semangat positif dalam diri, maka akan makin banyak penemuan keberhasilan. Sudah banyak yang membuktikan hal tersebut.

Berikut tips yang bisa membantu Anda menjauhkan mental negatif menjadi positif:

1. Tunjukkan Rasa Syukur
Cara termudah untuk mambangun jiwa dan fikiran positif adalah dengan menunjukkan rasa syukur. Bersyukur atas apa yang saat ini Anda miliki mampu dengan segera melepas hal negatif yang mungkin menahan Anda. Rasa syukur dengan mudah mendekatkan Anda pada kasih sayang, dimana saat rasa kasih sayang tengah berkumpul tidak akan ada hal negatif yang mendekat.

Sisihkan 10 menit setiap pagi untuk mengungkapkan rasa syukur Anda. Entah itu bersyukur karena masih dipertemukan dengan pagi, atau terbangun karena adanya orang terkasih di sebelah Anda.

2. Jadi Pemberi
Terlalu banyak waktu yang dihabiskan dan difokuskan pada aspek-aspek negatif dalam hidup. Kondisi seperti ini bisa diganti dengan cara memberi pada sesama secara ikhlas. Bukan hanya materi, tapi Anda juga pasti bisa berbagi pengetahuan dan kemampuan.

3. Atur Pernafasan
Banyak yang meyakini (dan juga menerapkan) pengaturan pernafasan. Hal ini dikarenakan pernafasan yang teratur juga bisa membuat hidup lebih teratur. Coba kilas balik pada momen dimana Anda kehilangan kendali pada diri sendiri, bagaimana kondisi pernafasan Anda?

4. Visualisasikan keberhasilan
Imajinasi memiliki kekuatan tersendiri untuk membuat Anda berfikir positif. Orang-orang berhasil saat ini, memulai keberhasilannya dengan imajinasi keberhasilan itu sendiri.

Sudah tahu kan jalan keluarnya untuk menjadi positif?

Source: Entrepreneur.com

Komentar

belum ada komentar

Silahkan Log In terlebih dahulu untuk memberikan komentar.

artikel terkait

Banyak dari Anda yang (mungkin) sudah bertemu dengan manajer yang ...

Thursday, 26 March 2015

Bagi pebisnis pasti sudah familiar dengan pentingnya brand alias merk ...

Tuesday, 7 April 2015