LOKAmedia Mendukung PESANTREN DIGITAL INDONESIA CAMP IV Dalam Membentuk Wirausahawan Muslim yang Kuat Aqidah dan Kuat Ekonomi

LOKAmedia Mendukung PESANTREN DIGITAL INDONESIA CAMP IV Dalam Membentuk Wirausahawan Muslim yang Kuat Aqidah dan Kuat Ekonomi

Bekerjasama dengan Jaringan Pengusaha Muslim Indonesia (JPMI) wilayah Bali dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Bali, Pesantren Digital Indonesia akan kembali menyelenggarakan aktivitas Camp IV - Pesantren Digital Indonesia, pada tanggal 29 – 30 April 2017 di Agro Puncak Bukit Catu, Candi Kuning – Bedugul.

Kegiatan ini didukung oleh LOKAMEDIA – sebuah mobile application yang berkomitmen dalam mendukung tumbuh kembang UMKM di Indonesia.

Dengan spirit yang sama, PESANTREN DIGITAL dan LOKAMEDIA berkeinginan agar peserta Camp Pesantren Digital mendapatkan banyak hal positif, pembelajaran dan pembekalan, yang mampu menumbuhkan semangat kewirausahaan melalui kegiatan selama 2 hari ini. Koneksi internet berkapasitas/ bandwidth besar, dipersembahkan oleh LOKAMEDIA bagi kegiatan ini.

Menargetkan 200 peserta dan 50 volunter dengan segmentasi siswa SMK/SMU sederajat, mahasiswa, karyawan, dan wirausahawan, LOKAMEDIA yakin rangkaian kegiatan Pesantren Digital Indonesia Camp IV akan mencetak wirausahawan muslim yang kuat aqidah dan ekonominya sehingga berguna bagi agama, orangtua, keluarga, dan bangsa, yang mampu menggunakan teknologi internet untuk kegiatan pemasaran dan branding usaha.

Komentar

belum ada komentar

Silahkan Log In terlebih dahulu untuk memberikan komentar.

artikel terkait

Seorang CEO alias Chief EVERYTHING Officer, seringkali mesti melakukan segala ...

Thursday, 4 May 2017

Jaringan Pengusaha Muslim Indonesia Wilayah Bali bekerjasama dengan Majelis Ulama ...

Monday, 8 May 2017