Proklamasi #WirausahaMerdeka & Launching LOKAmedia 2.0: Yang Baru, Lebih Seru dan Lebih Membantu!

Proklamasi #WirausahaMerdeka & Launching LOKAmedia 2.0: Yang Baru, Lebih Seru dan Lebih Membantu!

Penciptaan lapangan kerja menjadi salah satu solusi penyerapan tenaga kerja usia produktif, termasuk untuk mengurangi angka pengangguran di Indonesia. Sejak pertama dilansir oleh PT IndoSterling Technomedia, LOKAmedia konsisten mendukung semangat wirausaha di Indonesia dengan menggiatkan semangat berwirausaha dan mendukung calon wirausahawan yang ingin merintis suatu bisnis.

 Program Bina Mitra #WirausahaMerdeka

Sejalan dengan visinya untuk menggiatkan semangat berwirausaha di Indonesia dan mendukung proses terciptanya semakin banyak lapangan kerja, LOKAmedia melaksanakan program bina mitra #WirausahaMerdeka. Selama 9 April hingga 4 Juni, sebanyak 20 calon wirausahawan diberi program pelatihan yang membekali mereka dengan skill-skill yang dibutuhkan untuk menjadi pengusaha unggul.

Proklamasi #WirausahaMerdeka

Sebagai puncak dari rangkaian program bina mitra fase pertama, LOKAmedia mengadakan Proklamasi #WirausahaMerdeka. Diadakan pada tanggal 8 Juni 2018, acara ini merupakan penghargaan bagi peserta #WirausahaMerdeka terbaik.

Acara ini dihadiri William Henley (Founder & CEO IndoSterling Group, Direktur Utama IndoSterling Technomedia), Deasy Sutedja (Communications Director IndoSterling Group), dan Mega Arnidya (VP Group Business Development, IndoSterling Technomedia).

 

Menghadirkan suasana yang akrab, ringan, dan jenaka, hadir juga entrepreneur dan entertainer Gofar Hilman yang berbagi pengalaman dan inspirasi dalam perjalanan dan perjuangan wirausaha yang dilaluinya.

Di akhir acara, turut dibagikan berbagai penghargaan untuk para peserta dan diumumkan bahwa pelatihan #WirausahaMerdeka tahap 2, akan diadakan di Bali September nanti. Seluruh peserta #WirausahaMerdeka berhak mengikuti pelatihan tahap 2 yang bertema POSITIVITY CAMP untuk menambah inspirasi, pengetahuan dan semangat wirausaha. Melalui #WirausahaMerdeka, LOKAmedia optimis akan semakin banyak angkatan kerja di Indonesia menjadi mandiri dan produktif.

LOKAmedia2.0

Selain merupakan acara penghargaan untuk para peserta #WirausahaMerdeka, Proklamasi #WirausahaMerdeka juga menjadi momen peluncuran LOKAmedia 2.0, versi terbaru dari LOKAmedia. Merupakan major update terbesar dari versi sebelumnya, LOKAmedia 2.0 hadir dengan:

  • Akses Data dan Statistik yang lebih banyak untuk Premium Listing.

  • Galeri Foto dengan ruang yang lebih lapang: 20 foto untuk Premium Listing setiap bulan!

  • Fitur Pesan untuk interaksi antar pengguna.

  • Tampilan UI yang lebih gaya dan ringkas, serta optimasi UX yang lebih nyaman dan ramah pengguna.

Coba sendiri pengalaman menggunakan hyperlocal directory yang dekat dengan UMKM! Unduh atau upgrade aplikasi mobile LOKAmedia kamu ke versi 2.0 di Google PlayStore hari ini!

Komentar

belum ada komentar

Silahkan Log In terlebih dahulu untuk memberikan komentar.

artikel terkait

Sambut bulan Ramadan yang suci ini dengan hati yang hangat ...

Thursday, 24 May 2018

UMKM berperan penting sebagai penggerak roda perekonomian Indonesia. Selain menyediakan ...

Wednesday, 1 August 2018