LOKAmedia Mobile bisa di download di
Daftar sebagai Mitra LOKAmedia

#RevolusiWirausaha adalah konsep kewirausahaan yang diusung oleh LOKAmedia, dimana setiap warga negara Indonesia dewasa mendapatkan kesempatan untuk menjadi wirausahawan sejati!

Ayo Berwirausaha

Bergabunglah dalam #RevolusiWirausaha, mulailah langkah Anda sebagai seorang wirausahawan sejati bersama LOKAmedia, dengan bermodalkan TEKAD, USAHA dan KEGIGIHAN.

Sebagai Mitra LOKAmedia, Anda bisa mendapatkan share 50% dari setiap biaya registrasi premium lsting yang terdaftar melalui akun kemitraan Anda. Pelajari lebih lanjut

LOKAmedia Mobile bisa di download di

Tentang Premium Listing

Premium Listing LOKAmedia merupakan solusi promosi paling efektif dan efisien untuk bisnis UKM. Bisnis UKM yang terdaftar sebagai Premium Listing di LOKAmedia akan mendapatkan berbagai fitur-fitur unggulan yang sangat menunjang dalam melakukan kegiatan promosi yang tepat sasaran dan efektif.

Bisnis UKM yang terdaftar sebagai Premium Listing di LOKAmedia akan lebih mudah ditemukan oleh pelanggan baru, dan program promosi yang dilakukan dapat lebih tepat sasaran. Ingat, pengguna LOKAmedia yang melakukan pencarian via Website maupun Apps adalah calon pelanggan yang sudah berniat untuk membeli sesuatu. Pastikan bisnis UKM Anda terdaftar sebagai Premium Listing di LOKAmedia, jangan sampai Anda kehilangan peluang.

Ajak seluruh bisnis UKM disekitar Anda untuk menjadi Premium Listing LOKAmedia.

LOKAmedia Mobile bisa di download di

Inginkah Anda?

Apakah Anda pernah memimpikan dapat bekerja tanpa harus ke kantor? Atau ingin punya bisnis sendiri tanpa harus pusing memikirkan modal? Atau ingin jalan-jalan ke mancanegara GRATIS? Wujudkan semua sekarang juga! Pelajari lebih lanjut

Bisa Dijalankan di Rumah

Peluang bisnis sebagai Mitra LOKAmedia bisa dijalankan dari rumah dengan keleluasaan jam kerja yang Anda atur sendiri.

Travel Ke Mancanegara

Untuk Mitra LOKAmedia yang mencapai prestasi unggulan, tersedia paket GRATIS berwisata ke mancanegara.

LOKAmedia Mobile bisa di download di

Hasil Kolosal

Dengan TEKAD, USAHA & KEGIGIHAN, Anda bisa memulai sebuah bisnis masa depan yang berpotensi memberikan Hasil Kolosal.

Bimbinglah Bisnis UKM di sekitar Anda

LOKAmedia adalah solusi promosi paling efektif dan efisien bagi bisnis UKM. Dengan mengajak bisnis UKM disekitar Anda untuk menjadi Premium Listing di LOKAmedia, Anda telah membantu bisnis UKM tersebut lebih mudah ditemukan pelanggan baru dan jadi lebih berkembang.

Raih Sukses Anda Sekarang

Tunggu apa lagi? Ayo mulailah sekarang, dengan pola bisnis yang mudah dan aman.

LOKAmedia Mobile bisa di download di

Mobile Opportunity

Seringkali kita ragu untuk memulai sebuah usaha karena merasa tidak memiliki ide cemerlang dan inovatif yang belum terpikirkan oleh orang lain untuk menjadi dasar dari usaha tersebut. Pada kenyataannya, untuk memulai sebuah usaha, hal yang jauh lebih penting dari sebuah originalitas adalah kejelian untuk melihat peluang yang ada di sekitar kita.

Mari kita perhatikan salah satu fenomena yang terjadi di sekitar kita. Belakangan ini smartphone semakin merajalela di Indonesia. Berdasarkan data yang didapat dari GFK Asia, lebih dari 14,8 juta unit smartphone, senilai US$ 3,33 milyar, terjual di Indonesia pada tahun 2013. Angka ini adalah yang tertinggi di Asia Tenggara.

Di tahun yang sama, data dari Roy Morgan Research mencatat, penetrasi telepon selular telah mencapai 84% dari jumlah penduduk Indonesia, dimana 24% di antaranya adalah pengguna smartphone. Hal ini diyakini hanya akan terus meningkat, seiring dengan semakin terjangkaunya harga smartphone di Indonesia.

Berdasarkan data yang diterima, setiap harinya, orang Indonesia menghabiskan waktu yang jauh lebih lama dengan smartphone mereka daripada dengan TV, komputer dan device lainnya. Dimana rata-rata dalam sebulan, kita menghabiskan 412,5 menit menggunakan mobile apps dan 254,9 menit menggunakan mobile browser di smartphone kita. Jumlah ini bahkan melebihi Negara-negara maju seperti Jepang, Perancis, Jerman dan Cina.

Fenomena ini tentunya tidak luput dari pengamatan para pengiklan. Adweek menyatakan bahwa saat ini iklan mobile telah mengambil 10% dari seluruh pembelian media di dunia. Dengan pertumbuhan yang begitu pesat, dalam waktu dekat iklan mobile akan melampaui media cetak dan radio, bahkan diyakini akan terus mendominasi. Hal ini terbukti pesatnya pertumbuhan impresi iklan mobile pada smartphone yang tercatat sebesar 123% berdasarkan data dari InMobi.

Lalu apa saja yang dilakukan orang Indonesia dengan smartphonenya? Berdasarkan analisa dari konsumsi medianya, 9% dari penggunaan smartphone adalah untuk pencarian lokal berdasarkan lokasi. Dengan wilayah Indonesia yang begitu luas, 77% dari pengguna smartphone merasa metode pencarian tersebut sangat membantu. Bahkan menurut data dari Google AdWords, 70% dari mereka akan langsung menghubungi penyedia jasa terkait dari hasil pencarian yang didapat.

Pengguna smartphone merasa metode pencarian berdasarkan lokasi sangat membantu.

Ini Kesempatan Emas Anda!

LOKAmedia Mobile bisa di download di

Daftarkan diri Anda sebagai Mitra LOKAmedia secara Online sekarang juga!

Tunggu apa lagi? Bergabunglah menjadi Mitra LOKAmedia dalam bisnis masa depan yang jelas peluangnya dan mudah caranya.